Kamis, 19 November 2009

Kisah Hati

kala sepi sendiri, bayang wajahmu yang pernah hadir menemani ku hadir kembali merasuki pikiran ku,, seandainya aku bisa berlari tuk membuang semua rasa gundah dalam hati,, aku akan melakukan itu,

tapi aku tak bisa, aku tak mampu membuang semua rasa itu . . . .

rindu yang pernah hadir menemani dalam tiap hari-hari ku,, dalam tiap mimpi di tidur malam-malam ku,, hanya menjadi sebuah rasa dalam asa yang tidak akan menjadi nyata...

aku sadar aku hanyalah seekor gagak rimba,, yang mencintai merak kayangan,,,

tapi apa mencinta itu salah ???
menyayangi seseorang itu terlarang ???
berbagi rasa itu berdosa ????

atau hanya karena permata,,, lembaran rupiah merek kendaraan,,, tampang wajah,,, dan keturunan darah yang membuat sekat, pemisah, dan jarak antara manusia untuk saling berbagi cinta...

dulu kau memberi harapan begitu besar,, begitu indah,, dengan bumbu kata2 indah yang merayu,, sapaan manja,, gurauan canda yang membuat indah rasa dalam dada...

saat itu berkata,, dengan penuh rasa cinta,,, namun ternyata semua kata hanyalah dusta belaka yang tiada bermakna.....


lebih dari seribu malam kita lalui,, puluhan purnama kita bersama,,,

namun kini janji hanyalah janji,,,

SEMOGA KAU BAHAGIA DENGAN APA YANG PILIH TUK JALAN HIDUP MU...

walaupun kau tak kumiliki,,, namun melihat kau tersenyum bahagia aku akan merasa turut bahagia .....

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger